Friday, June 5, 2009

Bingung!!


Lalu bagaimana dengan aku??? Selalu jadi pertanyaan ku.
Ku tak ingin menyakiti siapapun. Tak ingin menolak orang yang mencintai ku.
Tapi bagaimana dengan aku, dengan hati ku??
Tak bisa ku paksakan rasa, tak mungkin aku mencinta terpaksa. Pasti akan sisakan luka di hatinya. Dan aku tak juga mampu menghalangi rasa mereka yang mencinta. Aneh memang, kadang juga tidak habis pikir. Apa yang special dari diri ku??
Tidakkah sikap cuek ku bikin mereka bosan atau diam ku bikin jenuh???
Aku tak pernah mencoba tebar pesona, atau memasang jerat biar teperangkap. Hanya menjadi diriku sendiri yang diam dan cuek.
Ya..cinta emank membingungkan. Datang tanpa permisi, masuk begitu saja di hati tanpa alasan yang jelas. Mendatangkan gelisah, bahagia dan luka.
Jadi tak mungkin aku menyalahkan mereka yang mencinta. Dan tentunya aku juga tak mau disalahkan.
Jadi harus bagaimana aku??
Hanya bisa diam, berharap rasa mereka menghilang tanpa harus ada luka.
Hhhhhh…bingung!!

No comments:

Post a Comment